Pelatihan Microsoft Office Di SMP 2 Muhammadiyah Karanglewas Kidul

Pelatihan Microsoft Office Di SMP 2 Muhammadiyah Karanglewas Kidul

Rabu, 10 Agustus 2016 - SMP 2 Muhammadiyah Karanglewas Kidul adalah sekolah menengah pertama yang berada di desa Karanglewas Kidul. Berada di jalan Jaya Diwangsa No. 43 Karanglewas, Karanglewas Kidul, Kec. Karanglewas, Kab. Banyumas Prov. Jawa Tengah menjadikan SMP 2 Muhammadiyah Karanglewas Kidul sebagai sekolah SMP yang diminati masyarakat sekitar.

Dalam rangka pelaksanaan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) STMIK Amikom Purwokerto tahun 2016 dilaksanakan kegiatan Pelatihan Microsoft Office untuk siswa kelas VII. Selama kegiatan pelatihan berlangsung siswa sangat antusias untuk mengikuti pelatihan Microsoft Office dari anggota KKL STMIK Amikom Purwokerto. Siswa juga memiliki rasa keingintahuan yang tinggi, terlihat dari banyak siswa yang mengajukan pertanyaan kepada pelatih.

Kepala Sekolah serta guru-guru SMP 2 Muhammadiyah memberikan sambutan yang baik terhadap kegiatan pelatihan Microsoft Office dari mahasiswa KKL STMIK Amikom Purwokerto. Harapannya dengan adanya kegiatan pelatihan tersebut dapat meningkatkan potensi siswa untuk lebih mengerti dan memahami Microsoft Office.

Related Posts

Komentar